Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Kamis, 10 November 2016

Dampak Positif (Baik) Internet Untuk Kehidupan Anda

Dampak Positif internet untuk Kita, di kehidupan sehari-hari. Internet sudah menjadi kegiatan sehari-hari berselanjar di dunia maya, dari anak-anak bahkan sampai dewasa di jaman era sekarang ini hampir 90% menggunakan internet dari berjualan, melakukan aktifitas di sosial media, berbagi bersama, chatting dan yang lainnya. Memang di dalam dunia internet apa saja ada tentunya dampak positif untuk kehidupan sehari-hari anda.

Dampak Positif Internet Untuk Sehari-Hari Bagi Anda
astecatecnologia.blogspot.com

Jika anda mencari sesuatu yang tidak bisa di dapatkan di dunia nyata alhasil anda pasti membuka jaringan internet lalu browsing sesuai keinginan anda ya tentunya di gunakan yang baik dan positif agar bisa bermanfaat untuk kebutuhan, dari mencari tugas bagi yang pelajar atau mahasiswa sampai jual beli dan macam-macam lainnya, ibaratkan internet sudah menjadi makanan pokok, apalagi jika bagi anda yang kecanduan, jika sehari tidak bermain internet serasa ada yang kurang dan tidak bersemangat, apalagi bagi yang hobi sekali dengan game online yang bertebaran di internet.

Untuk bisa terhubung dengan jaringan internet anda harus mempunyai quota dahulu agar bisa berjalan koneksinya, bagaimana cara agar terhubungnya sih dengan internet? iya harus beli pulsa bagi yang memakai modem ataupun smartphone, dan jika anda menggunakan bulananan memakai Telkom (Indiehome) indovision dan yang lainnya itu anda tinggal membayar tagihan akhir bulan memang bagi yang gila, super-super gila internet tidak menghabiskan sedikit quota untuknya, harus berlangganan unlimited sesuai kebutuhan, lain jika anda cuma bermain sosial media, atau mungkin browsing cukup lah untuk sehari-hari. Lain lagi kalau sering streaming film-film HD, itu sangat menghabiskan banyak sekali quota internet. 

Apa saja sih dampak POSITIF dari internet untuk kita? Nah silahkan anda bisa simak dampak positif internet untuk kehidupan sehari-hari,


Terhubung dengan Teman 

Terhubung dengan teman di jauh tempat, iya terhubung, maksut saya kita bisa menggunakan internet sebagai alat untuk terhubung ke teman kita jika di tempat yang jauh atau di manapaun berada jika terhubung di internet melalui sosial media yang sudah di sediakan pihak tersebut, mengirim foto, video canda tawa semuanya bisa. Berkenalan dengan teman baru agar menambah teman walaupun belum kenal satu-sama lain, ingat gunakan dengan baik dan bijak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mencari Informasi Terkini
Mencari sesuau berita ataupun tugas, informasi di internet, banyak sekarang sudah tersedia situs berita online terpercaya seperti liputan6, viva, merdeka, kapanlagi, sindonews dan masih banyak lagi situs yang menyediakan informasi bagi kita, kita tinggal mengetikkan di mesin pencari google atau mana saja, pasti langsung bisa ketemu, hal yang di tuju, karena informasi sangat penting bagi kita, untuk mengetahui keadaan di negara kita. dan informasi tentang dunia tentunya jadi anda bisa mengerti keadaan di dunia.

Jual Beli Online
Untuk jual beli inilah yang sering kita lakukan di dunia maya, jika anda malas untuk keluar di dunia nyata, anda isa langsung membuka situs jual beli online yang terpercaya seperti olx, bukalapak, lazada, blibli dan masih banyak yang lainnya di internet, yang pasti anda harus yang sudah terbukti aman saja, jangan cari yang lainnya, yang sekiranya meragukan, karena bisa jadi itu hanyalah sebuah penipuan untuk anda nantinya, sangat disayangkan, malah habis uang anda. Untuk berjualan juga anda bisa menwarkan barang, jika barang anda belum juga laku di dunia nyata.

Mencari Hiburan Game Online
Untuk anda yang hobi bermain game,online bisa langsung mengunjungi situsnya yang tersedia ataupun mendownloadnya untuk di pasang di PC anda, agar tidak jenuh, bisa menghibur diri dengan bermain game online tentunya bisa terhubung dengan teman di sesluruh dunia, menjalin pertemanan kepada yang lain.

Belajar & Berbagi
Karena internet sangat luas sekali bagi anda dan pengguna lain, anda dapat belajar jika anda belum mengetahui karena banyak yang sudah berbagi di mesin pencari tinggal anda mengitikkan apa yang anda cari sesuatu yang bermanfaat pasti akan ada nanti, jadi anda tinggal mempelajari dan praktek. Kalau berbagi anda bisa membuat site/blogger dan yang lainnya tentunya ada yang gratis dan juga ada yang berbayar seperti website menyewa hosting dan lainnya.

Sebenarnya masih banyak yang lainnya tentang dampak positif di dunia maya (internet) mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu anda jika dalam permasalahan di dunia internet karena di jaman yang sangat modern ini semua bisa di dapatkan, tentunya yang postif saja. Jangan lupa terus berjunung untuk mendapatkan artikel simple yang lainnya untuk pemula.

Uqoroku Tips - Berbagi Tutorial simple untuk pemula.

0 komentar:

Posting Komentar