Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Senin, 12 Desember 2016

Belajarlah Dari Kegagalan Untuk Kesuksesan

Belajar dari kegagalan bagaimana maksut tersebut. Memang belajar sangatlah sulit dan banyak sekali rintangan, dari yang paling susah hingga paling mudah tetapi banyak juga yang mengeluh tentang belajar dan tidak bisa-bisa alhasil mereka pusing dan menyerah.

Belajarlah Dari Kegagalan

Belajar, yang namanya belajar semua tidak ada yang mudah dan cepat selesai begitu saja, anda perlu waktu dan memahami maksut pembelajaran tersebut hingga bisa menguasainya kalau belajar jangan setengah-setengah jika setengah-setengah pasti hasil tidak memuaskan sekali dan pusing lagi pastinya, nah menurut saya sendiri belajar memang butuh konsentrasi dan butuh perjuangan yang sangat extra tetapi jangan terlalu di paksakan terus-menerus nanti bisa bosan dan malas.

Tidak semua orang belajar itu akan berhasil dan membuahkan hasil yang di inginkan ada yang gagal ada juga yang berhasil maka dari itu kita harus belajar dari kegagalan, tidak ada sukses tanpa gagal, maksutnya bagaimana? nah jika kalian belajar dari kegagalan pasti suatu saat akan bisa sukses mencapai hal yang baru. Misalnya :

Kita belajar pasti tidak akan bisa langsung, jika bisa langsung itu namanya adalah kebetulan dan BEJO, kalau bejo kan tidak setiap hari dan terus menerus pastikan kita harus memahami pembelajaran tersebut sampai bisa dan sampai akarnya, kurang lebihnya begitu.

Teruslah mencoba, mencoba dan mencoba, jangan mudah menyerah luruskan tekat anda untuk belajar dari kegagalan, karena orang sukses sampa berhasil itulah dia belaar terus dari kegagalan sampai bisa dan memahami tersebut. Yang namanya usaha tidak akan sisa-sia jika anda berniat untuk usaha, dan yang palin terpenting jangan cepat mengeluh karena mengeluh tidak akan ada gunanya untuk kedepannya.

Terus Bersemangat Untuk Belajar dari Kegagalan. Gunakan waktu sebaik mungkin.

No Pain No Again

0 komentar:

Posting Komentar