Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Senin, 26 Desember 2016

Apakah Dengan Blogger Bisa Mendapatkan Penghasilan?

Apakah blogger bisa menghasilkan uang? Cara blogger mencari uang dengan mudah.
Menghasilkan uang melalui blogger bukanlah hal yang mudah untuk pemula dan yang baru belajar seperti saya ini, karena kita harus membutuhkan waktu dan belajar mencoba agar bisa membuahkan hasilnya dengan memakai blogger saja. Yang jadi pertanyaannya adalah. Bagaimana sih cara menghasilkan dan mendapat uang melalui blogger /situs.

Apakah blogger bisa menghasilkan uang


Di jaman sekarang era modern semua serba online dari berjualan, dropshipper memasang iklan, menjadi jasa dan masih banyak yang lainnya, tetapi yang terpenting membuat blogger hingga menghasilkan yaitu focus saja pada topic dan tentunya kalian juga harus update terus menerus secara rutin agar blog kelihatan berisi bagus dan di mata pengunjung tidak mengecewakan tentunya.
Mungkin dibawah ini cara menghasilkan uang melalui blogger.

Jasa Memasang Iklan
Memasang iklan ini untuk menawarkan kepada produk orang lain, yang ingin di promosikan melalui blog kita nantinya, tetapi blog kita harus ramai pengunjung untuk menarik perhatian, jika blog sepi pasti pemasang iklan jarang sekali minatnya, jadi kalian harus rutin saja update artikel yang bermanfaat untuk pengunjung, entah itu pengetahuan, blog download dan yang lainnya. Atau sekedar tutorial sederhana.

Menawarkan Jasa Apapun
Menawarkan jasa apapun di blog kalian, maksutnya kalian bisa posting dan mepromosikan keahlian kalian, jika kalian bisa membuat blog dan design template blog kalian bisa menawarkannya di postingan agar pengunjung bisa menghubungi kalian, cantumkan kontak dan informasi tentang kita, jika suatu saat ada orang membutuhkan pasti akan menghubungi. Misalkan jasa menulis artikel juga jika orang lain membutuhkan.

Progam Iklan PPC
Kalian juga bisa mendaftarkan blog kalian di situs penyedia iklan Advertiser yang terkenal tentunya dan pastikan membayar biar tidak di kira spam, banyak sekali situs website yang menyediakan progam iklan untuk di pasangi di blog kita misalnya google adsense, anonymous ADS, Adnow dan masih banyak sekali yang bertebaran di google, kalian bisa search saja progam iklan PPC yang terbukti membayar.

Progam Pop Up Iklan
Yang satu ini biasanya untuk blog download yang bertrafik tinggi agar bisa dapat banyak dollar karena pageview di hitung, jika blog masih baru dan masih belum ada pengunjung jangan dulu pasang ini, karena bisa bikin jengkel pengunjung bisa mengganggu pada saat pengunjung mengunjungi blogger kita. Dengan membuka tab tetapi nanti muncul banyak tab lainnya itulah progam pop up iklan. Biasanya di pasang di blog download yang bertrafik tinggi.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, mungkin masih banyak sekali progam priklanan yang lainnya yang bisa di pasang di blog kita dan yang paling penting update artikel pada blogger.

Semoga bisa bermanfaat untuk yang baru belajar.

Uqoroku ❤| Tempatnya Pemula Mencari Sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar