Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Selasa, 27 Desember 2016

Apakah Dunia Maya lebih Kejam dari Dunia Nyata ?

Dunia nyata memang isinya nyata di banding dengan dunia maya apa yang kalian ketahui tentang dunia maya kalau dunia maya itu lebih kejam dari dunia nyata?

Memang bagi yang belum mengetahui bagaimana sebenarnya di dunia maya tidak tahu dan belum mengerti, mungkin hanya untuk mencari kebutuhan sebatas pengetahuan sosial media bahkan hanya itu-itu saja, banyak hal yang berkaitan kejahatan di dunia maya yang lebih parah kalaupun kalian mengerti jika kalian belum mengerti bisa simak nanti di bawah betapa kejamnya lebih dari dunia nyata. *hanya mitos

Apakah Dunia Maya lebih Kejam dari Dunia Nyata

Bagaikan samudra yang luas itu internet, kita bisa mencari sesuatu yang kita inginkan agar bisa terpenuhi dan bisa mendapatkan hal yang di luar batas, tetapi masih sangat sulit bagi kita untuk menembusnya dan di luar pikiran bagi yang awam dan baru mempelajarinya. Ketahuilah kejahatan bukan hanya terjadi di dunia nyata saja melainkan dunia internet, karena kita bisa terhubung kepada orang lain di seluruh dunia.

Penipuan Online
Penipuan online marak sekali kejadian di dunia maya, misalnya kita berbisnis dengan salah seorang yang kita belum tau identitasnya sekedar menawarkan barang-barang yang tak jelas asal-usulnya, kita sudah transfer, tetapi barang tak kunjung datang, itulah yang dinamakan penipuan online, maka dari itu kalian harus berhati-hati kalau sedang berbelanja online, karena banyak korban yang telah tertipu paling banyak online shop, lebih baik beli di situs yang terpercaya saja

Menjelajah web Gelap
Menjelajah website gelap, mungkin bagi kalian yang belum mengerti web gelap itu bagaimana masih bingung? web gelap bisa juga di sebut Darkweb, nah di dalam sana tidak bisa di telusuri oleh mesin penelusur misalnya google, yahoo, dan juga bing, bahkan web broser yang lainnya, untuk bisa mengakses kesana kalian perlu browser khusus, kara disana berisi kejahatan yang paling parah sekali bagi kehidupan kalian, misalnya tentang, narkotika, pembunuhan, jualan pistol dan banyak lagi. *jangan coba-coba

Mengakses situs Dilarang
Ini yang sering di akses anak-anak di jaman sekarang, website dilarang tetapi masih juga muncul seperti judi online dan juga situs porn*grafi banyak sekali masih bertebaran di dunia maya dan di penelusuran google masih saja muncul ketika kita mencari situs tersebut, dengan udah remaja anak sekarang mengaksesnya dan mendownload dari situs tersebut.

Bisnis Gelap
Berbisnis itu wajar saja kalau selagi bisnis masih tidak di luar jangkauan, karena bisnis di dunia maya yang gelap itu masih sulit untuk mengetahui identitas orang-orang tersebut karena memakai data palsu, dengan lancar menjalankan bisnis gelapnya, seperti prostitusi online dan banyak lagi yang belum ketahuan.

Dunia Hacking
Dunia hacking memang sangat kejam sekali, bagi yang mempunyai skill hacking bisa leluasa mencuri data keamanan dan juga mencuri akun kita yang ada di internet, maka dari itu kalau bisa kalian menggunakan pengaman yang cukup agar data tidak begitu saja kecolongan dan di rusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Begitulah tentang dunia maya lebih kejam dari dunia nyata, mungkin masih banyak lagi dan lebih dari ini, karena ada hal yang di luar sepengetahuan kita, maka dari itu kita harus berhati-hati kalau melakukan perbuatan di dunia maya. Apa lagi yang berhubungan dengan internet.

Uqoroku Tips ❤| Tempatnya pemula mencari sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar