Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Jumat, 30 Desember 2016

Facebook Menjadi tempat Ajang Promosi untuk Bisnis

facebook? siapa yang tidak kenal facebook, media sosial terbesar di tahun ini selalu berkembang pesat di karenakan pengguna mencapai miliaran user apakah benar segitu. Karena memang di indonesia sendiri banyak jiwa yang menggunakan media tersebut dari anak-anak hingga dewasa tak heran setiap hari, minggu bahkan bulan meningkat.

Facebook Menjadi tempat Ajang Promosi untuk Bisnis

Ceo facebook yaitu Mark Zuckerberg sebagai yang membuat dan merintis dari awal hingga menjadi seperti ini sangatlah pejuangan yang  berat sekali tetapi jika ada kemauan pasti bisa. facebook mengalamai kemajuan yang pesat sekali di tahun ini tak heran para produk barang di pasarkan lewat media tersebut karena disamping user sangat banyak dan aktif banyak juga peminat untuk jual beli secara online. Bagi yang mempunyai barang ataupun memiliki perusahaan banyak yang beriklan di facebook, apalagi facebook sekarang bisa di pasangi ads (advertiser) khusus untuk berbisnis dan juga mendapat penghasilan.

Beda jauh facebook pada tahun lalu cuman mengandalkan chatting dan terhubung dengan teman dari jarak jauh, tetapi sejak berkembang pesatnya sekarang menjadi banyak sekali fitur-fitur tambahan messager facebook ads, live streaming dan mungkin tahun berikutnya bisa di tambah lagi fitur lainnya agar pengguna makin terpikat dan suka pada facebook.

Apa maksut facebook menjadi ajang tempat promosi para pembisnis?

Nah di jaman era modern sekarang, dimana zaman semakin canggih, beli online, live video online dengan bertatap wajah bisa mengobrol sepusnya bermodalkan jaringan internet kita bisa terhubung ke seluruh dunia. Berhubung banyak sekali pengguna facebook (user) mungkin para pembisnis mulai berdatangan dan sangat tertarik dengan adanya dan berkembang pesatnya Facebook ini, karena memang semakin hari banyak sekali user online, sehingga pembisnis mudah bersponsor di media sosial terbesar tersebut apalagi kalau bukan facebook.

Untuk bersponsor di facebook, kalian tentunya harus berbayar hingga produk bisa terjangkau oleh orang lain pengguna facebook tentunya. Dan kalian bisa nikmati hasilnya setelah kalian bersponsor di facebook akan beda bila kalian tidak bersponsor melalui facebook. Karena pasti banyak yang jangkau.

untuk tutorial memasang facebook ads, untuk bersponsor, kalian bisa coba search aja di google untuk lebih lanjut agar bisa memahami. pentingnya marketting untuk berbisnis.

Selamat mencoba semoga berhasil dan membuahkan.

Uqoroku Tips ❤ Tempatnya Pemula mencari sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar