Tempatnya Berbagi Seputar Tips & Triks, Motivasi, Sejarah Untuk Pemula

Rabu, 22 Februari 2017

Youtube Semakin Ketat?

Akun youtube anda di tangguhkan? mengapa demikian terkadang ada yang mempunyai channel original tetapi masih saja kena babat oleh pihak youtube, video rekaman tutorial atau yang lain masih kena juga dan hilang tanpa pemberitahuan melalui email anda.

Mungkin youtube tahun 2016-2017 ini sudah tidak semanis tahun dibawah 2014 karena banyak sekali perubahan yang di perbaharui banyak youtuber mengeluh karena memang banyak konten yang di luar jangkauan, seperti konten sexualy, konten tidak wajar yang tayang di saluran youtube.

yang paling terpenting :

  • Perhatikan IP
  • Perhatikan Verif Nomor
  • Usahakan Koneksi original indonesia, sesuai negara kita
  • Jangan menipu gambar dan isi video


Yang paling parahnya, membuat judul yang wow, dan semenarik mungkin agar di klik oleh pengunjung karena mereka merasa penasaran, di tambah thumnail yang tidak sama dengan isi video, mungkin bisa jadi karena itu. dan sekarang banyak yang langsung mengaitkan ke google adsense semakin banyak pengguna, semakin ketat pula peraturannya.

Oh iya, jika anda ingin saluran anda aman dan video anda tidak reupload, silahkan coba anda instal ulang saja windows, sistem OS anda dan buat akun baru lagi dengan verifikasi nomer HP yang fresh. jangan buat log in banyak akun di satu broser agar pihak youtube tidak curiga.

Mungkin sekian dari Uqoroku Tips, semoga membantu para youtuber walau tidak terlalu rinci dan sempurna.

search :
cara mengatasi akun youtube di tangguhkan
mengatasi channel suspended

0 komentar:

Posting Komentar